Skip to main content

Cara Mengatasi Daftar Online IMIP Nomor KTP Sudah Digunakan

LOKERMOROWALI.COM, Cara Mengatasi Daftar Online IMIP Nomor KTP Sudah Digunakan - Salah satu masalah saat daftar IMIP online adalah NIK sudah terdaftar atau nomor KTP sudah digunakan.

Cara Mengatasi Daftar Online IMIP Nomor KTP Sudah Digunakan

Jika peringatan ini muncul, tentu proses pendaftaran tidak bisa dilanjutkan. Hal ini umumnya disebabkan karena NIK sudah pernah terdaftar pada sistem tersebut sebelumnya. 

No KTP sudah terdaftar padahal belum pernah daftar bisa jadi karena ada yang mendaftarkan NIK kamu. Bisa juga karena pernah daftar sebelumnya namun lupa akun yang pertama digunakan untuk daftar. 

Tidak perlu khawatir, berikut ini beberapa hal yang bisa kamu lakukan sebagai solusi mengatasi daftar online IMIP Morowali nomor KTP sudah terdaftar.

1. Login dengan akun lama


Langkah pertama yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi "Warning! Nomor KTP Sudah Digunakan!" adalah dengan mengecek email utama kamu. Bisa jadi email tersebut pernah digunakan untuk daftar online situs rekrutmen IMIP.

Jika sudah pernah daftar namun lupa password, silahkan gunakan fitur reset password di situs https://rekrutmen.imip.co.id. Atur ulang kata sandi kemudian lakukan login ulang.

Intinya kamu harus menyelesaikan proses pendaftaran menggunakan akun pertama yang digunakan untuk daftar. Pendaftaran selesai jika kamu sudah mendapatkan nomor registrasi online. 


2. Hubungi kontak PT IMIP


Jika memang belum pernah daftar sebelumnya atau email yang digunakan untuk daftar sudah tidak bisa diakses, kamu bisa coba hubungi kontak PT IMIP Morowali. Cara paling mudah adalah dengan mengirim pesan ke email PT IMIP di rekrutmen.support@imip.co.id.

Silahkan tunggu pesan balasan dari email IMIP untuk langkah selanjutnya.

3. Mengunjungi Kantor PT IMIP


Jika kamu tidak menerima email apapun, bisa kunjungi langsung Kantor PT IMIP yang beralamat di Jl. Trans Sulawesi, Desa Fatufia, Kec. Bahodopi Morowali, Sulawesi Tengah, 94974.

Penutup

Perusahaan tidak pernah meminta biaya apapun dalam proses perekrutan karyawan. Informasi terkait PT IMIP Morowali bisa diakses melalui website resmi https://rekrutmen.imip.co.id.


Demikianlah cara mengatasi daftar online PT IMIP nomor KTP sudah digunakan. Semoga bermanfaat!

Info Loker Morowali
Loker Morowali
Informasi Lowongan Kerja Morowali dan Sekitarnya

Tentang
Lokermorowali.com memuat info lowongan kerja di Morowali terbaru.

Informasi Lebih Lanjut
WhatsApp 085396717324
Email Lara4store@gmail.com

Alamat
Desa Keurea, Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, Indonesia - 94974